Scrub Kopi Alami Buatan Saya

Kamis, 02 Juli 2015 0 komentar
Saya sangat menyukai aroma Kopi. Aromanya yang selalu menenangkan. Tapi sayang, ketika meminum kopinya langsung, ataukah minuman yang ada campuran kopinya, saya bisa saja bolak balik kamar mandi.

Berhubung hanya bisa menikmati aromanya, saya membuat scrub dari kopi. Ide ini saya baca dari instagram, pada akun @langkahdiy. Begini cara buatnya :

Siapkan bahan-bahan ini ;
- Kopi bubuk, terserah mau merek apa. Tapi lebih wangi kalau kopi alami yang telah disangrai.
- Coconut oil, kata di tutorialnya jangan pakai minyak kelapa buat menggoreng yak, coba cari di toko kosmetik. Katanya ada yang jual. Kalau saya, pakainya minyak zaitun dari Tante Marth* Tila*r.
- Gula pasir. Iya gula pasir buat minum teh atau kopi.
- Jeruk Nipis. 

Ya sudahhh dicampur, aduk jadi satu, selesai. Coba deh, wangiii..





0 komentar:

Posting Komentar