Kreativitas Dini Hari

Rabu, 24 Juni 2015 0 komentar


Kalau dikatakan tidak bisa tinggal diam, saya bisa diam seribu bahasa. Tapi kalau dikatakan diam di tempat tidak melakukan apapun sama sekali, tidak juga. Saya bisa gila.!

Saya tidak bisa membayangkan, tidak bisa melakukan apa-apa di suatu tempat. 

Menjelang pergantian hari, dari selasa ke Rabu tanggal 24 Juni 2015, saya bosan untuk hanya membaca, pakaian yang telah kering, saya biarkan menumpuk begitu saja tanpa dilipat.

Kemudian saya berinisiatif membongkar “gudang” yang ada di kamar. Mencari barang-barang yang bisa saya olah menjadi sesuatu. Saya menemukan wadah untuk menyimpan pernak pernik craft hasil gelap mata dengan membelinya tanpa dipergunakan. 

Sebenarnya sudah lama, saya ingin membuat kalung hasil kreasi saya sendiri dengan bahan-bahan yang ada. Karena malas, akhirnya baru terlaksana. 

Voila... !
Setelah menanti-nanti mata yang berkhianat tidak mau diajak tidur, selesailah dua buah kalung yang menurut saya masih jauh dari kata bagus. Tapi yaa...namanya buatan sendiri, ya harus dihargai... :D



Kalung 1
Kalung 2

0 komentar:

Posting Komentar