"Me Time" di Toilet

Selasa, 02 Juni 2015 0 komentar


Konon perempuan diciptakan dari tulang rusuk laki-laki. Dan Saya percaya itu. 
Saya tidak akan membahas tulang rusuk itu. Biarlah pemiliknya mencari sendiri #eaaa.
Setelah berniat akan mengerjakan banyak hal pagi ini, akhirnya saya terdampar di kamar mandi mama. Menambal lantai kamar mandinya yang bocor.

Ini kerjaan laki-laki?. Siapa bilang?. Tidak usahlah memberi label sebuah pekerjaan dengan memberinya jenis kelamin. Yaaa... meski saya juga terkadang masih seperti itu sih :/

Inilah "Me Time" saya pagi ini. Selama dua jam mengoles ke sana kemari lantai dengan Naad.
Sensasi me-naad lantai itu tidak jauh beda ketika kamu luluran. Kamu bisa menghirup wangi toilet bercampur naad dan mendengarkan lagu kesukaanmu. Saya menyetel lagu-lagu lawas dari smartphone. Boyzone, The Corrs, Shania Twain.
"If I asked would you say yes?
Together we’re the very best
I know that I am truly blessed
Everyday I love you
And I’ll give you my best
Everyday I love you"

Kurang romantis dan lawas apalagi saya?.
Jika ada yang mencari tulang rusuknya, katakan saya sedang di toilet menambal lantai. =))


0 komentar:

Posting Komentar